Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 11, Desa Teluk Buton, Kecamatan Bunguran Utara menggelar turnamen Teluk Buton.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan kick off oleh Bupati Natuna Hamid Rizal di lapangan sepak bola Teluk Buton, Jumat (01/12/2017) petang.

Turnamen dalam rangka hari jadi Desa Teluk Buton kali ini mengusung tema ”Bersama – sama Menjaga Sportifitas Dalam Bertanding” ini, Bupati Natuna Hamid Rizal menyambut baik digelarnya turnamen ini. Selain untuk kesehatan, ajang ini juga untuk mempererat silaturrahmi antar sesama.

“Dengan kegiatan ini, kita bisa saling menjaga tali persaudaraan, dari setiap desa saling silaturahmi di ajang turnamen ini,” papar Hamid.

Orang nomor satu di Natuna ini juga berpesan, agar senantiasa menjaga sportifitas, jangan sampai menjadi ajang perkelahian.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi Desa Teluk Buton dan panitia yang telah mempersiapkan turnamen dengan baik. Semoga nantinya bisa berjalan sukses.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Desa Teluk Buton. Untuk kesuksesan turnamen ini, saya minta dukungan masyarakat, mari sama – sama kita sukseskan turnamen ini,” ujarnya.

Turnamen ini akan berakhir pada 17 Januari 2018. Sebanyak 32 desa akan ambil bagian dalam perayaan desa yang berada di wilayah administrasi Kecamatan Bunguran Utara ini.

Terdiri dari 46 tim sepak bola, 41 tim volley putra, dan 37 tim volley putri. Hadiah yang akan didapatkan bagi pemenang yaitu, Juara Satu Sepak Bola meraih uang tunai Rp8 juta dan Piala, Juara Dua Rp6 juta dan Piala, Juara Tiga Rp4 juta dan Piala dan Juara Harapan Rp2 Juta.

Untuk hadiah Bola Voli Putra Putri, Juara Satu Rp6 juta dan Piala, Juara Dua Rp4 juta dan Piala, Juara Tiga Rp3 juta dan Piala, Juara Harapan Rp2 juta.

Selain Bupati, juga turut hadir Sekda Natuna Wan Siswandi, Kades Teluk Buton Yudi Alfaro, Camat Bunguran Utara Izhar, Kadisdikpora Marka Dj, Kadis PUPR Agus Supardi, Kadis PU Tasrif Amran, Kadis Kominfo Raja Darmika, dan Kadis Parbud Erson Gempa.***

Sumber: metrokepri.com/bupati-natuna-buka-turnamen-teluk-buton/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *